Sensitivitas Sausage Man Gyro Dan No Gyro

3 min read

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang sebuah game yang yang bernama Sausage man, lebih tepatnya saya akan memberitahukan kalian tentang cara mengatur sensitivitas sausage man gyro dan no gyro, jadi bagi kalian yang ingin tahu lebih lengkap, kalian bisa ikuti terus ulasan yang akan saya bagikan dibawah ini.

Di masa sekarang ini pastinya kalian akan sangat merasa bosan, karena kalian dilarang untuk melakukan kegiatan diluar rumah dan sebisa mungkin berdiam di dalam rumah agar kalian tidak tertular dengan virus berbahaya corona ini. Salah satu solusi untuk mengatasi rasa bosan pastinya adalah bermain game.

Seperti yang kalian semua tahu bahwa baru baru ini muncul sebuah game mirip dengan pubg dan menjadi viral, dimana dalam game ini kalian akan disajikan dengan jenis permainan battle royale, yaitu melakukan pertempuran melawan musuh dan menjadi pemain yang paling terakhir bertahan hidup untuk memenangkan pertandingan.

Nah, dengan viralnya game ini, bukan tidak mungkin jika kedepannya akan diadakan sebuah turnamen besar seperti game pubg. Tentu saja kalian harus menjadi pro player untuk memenangkan turnamen turnamen besar yang mungkin nantinya akan diadakan tersebut.

Salah satu kunci untuk menjadi pro player adalah kenyamanan ketika bermain game dan salah satu cara agar kita merasa nyaman ketika bermain adalah dengan mengatur sensitivitas. Dalam game ini ada yang namanya sensitivitas Gyro dan No Gyro. Bagi kalian yang belum tahu apa itu Gyro dan No Gyro dalam game sausage man, maka simaklah ulasan dibawah ini.

Apa Itu Sensitivitas Sausage Man Gyro Dan No Gyro?

Sensitivitas Sausage Man Gyro Dan No Gyro

Karena game battle royale yang satu ini masih tergolong game baru, maka kemungkinan besar dari teman teman semua belum mengetahui tentang sensitivitas sausage man gyro dan no gyro dalam game ini, jadi sensitivitas gyro adalah sebuah pergerakkan yang terjadi dalam game ini bersamaan dengan kalian menggerak gerakkan hp kalian.

Misalnya saja kalian memiringkan hp kalian ke arah kanan, maka karakter kalian akan dengan otomatis mengubah sudut pandang menjadi ke kiri sesuai dengan seberapa jauh kalian menggerakkan hp kalian, begitu juga sebaliknya. fitur yang satu ini sangat berguna karena kalian tidak perlu repot repot menggeser layar kalian untuk merubah arah karakter kalian.

Sedangkan No gyro adalah kebalikan dari gyro tadi, yaitu kalian tidak akan bisa mengubah arah pandang kalian hanya dengan menggerakkan hp, jadi kalian harus menggeser hp kalian untuk mengubah arah pandang dari karakter yang kalian gunakan.

Tentu kalian harus mengatur yang namanya gyro ini terlebih dahulu agar kalian bisa merasa nyaman ketika kalian bermain. Nah bagi kalian yang belum tahu cara mengatur gyro dan no gyro dalam game ini, maka kalian bisa ikuti cara mengatur sensitivitas sausage man terbaik gyro dan no gyro dibawah ini.

Setting Sensitivitas Sausage Man Gyro

sensitivitas Sausage Man gyro 2021

Settingan yang pertama adalah settingan sausage Man Gyro. Nah, untuk kalian yang tidak mau ribet untuk menggeser layar untuk mengubah arah pandang karakter kalian, maka kalian dapat menggunakan sensitivitas gyro, dengan begitu kalian akan dengan mudah mengubah arah pandang karakter kalian dengan menggerakkan hp kalian.

Berikut setting sensitivitas sausage man gyro :

  • No Scope : 170%
  • Red Dot/Holo/Iron Sight : 165%
  • 2x Scope : 180%
  • 3x Scope : 150%
  • 4x Scope : 135%
  • 6x Scope : 150%
  • 8x Scope : 120%
  • 15x Scope : 100%

Baca Juga : Aplikasi Berbagi Apk Penghasil Uang

Settingan sensitivitas di atas sangat cocok bagi kalian yang ingin menggunakan settingan yang sedang, jadi bagi kalian yang ingin menggunakan settingan sensitivitas gyro tinggi, maka kalian dapat menaikkan sebanyak 20% di tiap sensitivitas diatas, dengan begitu kalian akan bisa menggunakan sensitivitas yang tinggi.

Memang sensitivitas itu sangat berpengaruh bagi para pemain ketika memainkan game, jadi kalian bisa mengatur sendiri ingin menggunakan sensitivitas yang tinggi atau yang sedang, jika kalian masih bingung, maka kalian bisa coba menggunakan keduanya, lalu kalian tentukan sensitivitas mana yang lebih membuat kalian nyaman ketika bermain.

Sensitivitas Sausage Man No Gyro

sensitivitas Sausage Man gyro no recoil 2021

Nah, bagi kalian yang tidak suka menggunakan gyro, maka kalian juga bisa menggunakan setting sensitivitas Sausage man terbaik no gyro pada permainan kalian. Nah, bagi kalian yang bingung untuk mengatur sensitivitas no gyronya, maka kalian bisa simak setting sensitivitas yang www.bazisjakarta.id bagikan di bawah ini atau kalian bisa lihat gambar yang ada di atas.

  • No Scope : 90%
  • Red Dot/Holo/Iron Sight : 75%
  • 2x Scope : 85%
  • 3x Scope : 65%
  • 4x Scope : 65%
  • 6x Scope : 55%
  • 8x Scope : 40%
  • 15x Scope : 30%

Itulah tadi settingan sensitivitas sausage man terbaik no gyro. Bagi kalian yang suka dengan settingan sensitivitas rendah, maka kalian sangat cocok untuk menggunakan settingan sensitivitas yang saya berikan diatas, namun jika kalian lebih suka menggunakan sensitivitas tinggi, maka kalian bisa menambahkan 20-30% dari sensitivitas yang sudah saya berikan diatas.

Sangat saya sarankan untuk kalian tidak menggunakan sensitivitas yang terlalu tinggi karena dengan sensitivitas yang sangat tinggi, maka kalian akan sangat sulit mengarahkan tembakan kalian ke arah musuh, oleh karena itu kalian bisa gunakan sensitivitas yang saya berikan diatas dan jika kalian ingin lebih tinggi kalian bisa tambah 20-30%.

Itulah tadi sedikit pembahasan tentang sensitivitas sausage Gyro dan No Gyro. Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu letak dan cara mengatur sensitivitas dalam game ini. jika kalian belum tahu letak dan cara mengatur sensitivitas dari game battle royale yang satu ini, maka kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Cara Mengatur Sensitivitas Di Sausage Man

Karena memang game ini adalah game baru dan masih banyak yang belum tahu cara mengatur sensitivitas dalam game ini, maka disini saya akan memberikan cara mengatur sensitivitas sausage man terbaik untuk kalian, untuk itu kalian yang belum tahu caranya bisa simak ulasan dibawah ini.

Berikut cara mengatur sensitivitas di sausage man :

  • Pertama – tama, masuk terlebih dahulu ke dalam gamenya.
  • Setelah itu, kalian bisa langsung tekan “pilih map
  • Selanjutnya, kalian bisa masuk ke menu “train party
  • Lalu, kalian bisa tekan private training ground
  • Setelah itu, tekan di tulisan “Masuk Range” yang terletak di sebelah pojok kanan bawah
  • Selanjutnya, masuk ke menu pengaturan dengan cara menekan icon gear.
  • Lalu, masuk ke menu sensitivitas.
  • Lalu atur sensitivitas
  • Jika sudah, kalian bisa langsung saja keluar dari menu sensitivitas dan setting sensitivitas kalian otomatis tersimpan.

Itulah tadi cara mengatur sensitivitas dalam game sausage man, cukup mudah bukan. jika kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi ini, maka kalian bisa mencari kata yang terkait dalam penelusuran kalian misalnya sausage man latest apk download dan masih banyak lainnya.

Penutup

Baiklah teman teman sekian dulu pembahasan yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi teman teman semua. Terima kasih.

Rate this post