Season ML 2021 Turun Berapa Rank

3 min read

Season ML 2021 Turun Berapa Rank – Semakin berkembangannya teknologi yang ada semakin berkembang juga aplikasi dan game yang ada. Baru – baru ini ada game yang banyak diminati oleh banyak gamers dari semua kalangan, game tersebut adalah Mobile Legends. Pasti banyak dari kalian yang sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Mobile Legends Bang bang adalah sebuah game yang bisa dimainkan di hp atau mobile. Game ini memiliki durasi permainan kurang lebih 15 menit setiap satu matchnya. Game ini banyak mencuri perhatian para gamers sejak tahun 2016. Mobile Legends sendiri adalah game buatan Moonton, salah satu developer yang berasal dari China.

Tiap match pada game Mobile Legends dimainkan oleh 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim. Setiap pemain mengontrol satu karakter saja. Karakter tersebut dalam mobile legend sering dikenal dengan sebutan “hero”. Tiap hero memiliki kekuatan dan skill yang berbeda – beda.

Baca Juga : Hero Tertampan Di Mobile Legends

Berdasarkan kemampuan dan skillnya hero dalam game mobile legend dibagi menjadi beberapa tipe atau peran. Di tiap tipe tersebut hero pada mobile legends memiliki peran misalnya saja tank sebagai pelindung assasin sebagai penyerang secara perlahan dan peran peran lainnya, untuk lebih jelas dan lengkapnya simaklah ulasan dibawah ini.

Tipe Hero Mobile Legends

Season ML 2021 Turun Berapa Rank

Setiap hero pada game mobile legend memiliki kekuatan dan skill yang berbeda beda biasanya kekuatan dan skill akan dibuat berdasarkan tipe heronya misalnya saja tank yang memiliki defens dan hp tebal untuk melindungi marksman atau mage yang umumnya memiliki darah atau hp sedikit. Nah, tipe hero itu dibagi menjadi 6.

Berikut tipe hero beserta penjelasannya :

  • Tipe hero yang pertama adalah Marksman. Marksman pada mobile legends adalah tipe hero yang menyerang lawannya dari jarak jauh dan memberikan physical damage yang besar pada lawannya. Umumnya hero ini adalah hero yang sangat berguna di akhir atau lead game, walaupun begitu biasanya hero bertipe marksman memiliki HP atau darah yang rendah sehingga hero ini mudah dibunuh musuh. Contoh hero marksman adalah Layla dan Claude.
  • Tipe hero yang kedua adalah tipe hero Tank. Hero bertipe Tank adalah hero yang memiliki HP atau darah yang tinggi serta kemampuan dalam bertahan dari serangan musuh yang tinggi. Hero bertipe tank umumnya berperan melindungi hero – hero yang memiliki hp rendah seperti hero bertipe Marksman dan Mage. Contoh hero bertipe Tank ialah Tigreal dan Uranus.
  • Tipe hero yang ketiga adalah tipe hero Mage. Hero dengan tipe mage adalah hero yang biasanya mengutamakan penyerangan dari skill mereka, kebanyakan hero mage memiliki jarak serangan yang cukup jauh. Jika hero bertipe Marksman memberikan physical damage, maka hero Mage memberikan magic damage. Contoh hero bertipe Mage di Mobile Legends adalah Harith dan Pharsa.
  • Tipe hero yang keempat adalah tipe hero Assassin. Biasanya hero yang bertipe assasin adalah hero yang cukup lincah dan mampu menyerang musuh dengan sangat cepat. Tidak jauh berbeda dengan hero yang bertipe mage dan marksman hero bertipe assasin memiliki HP yang rendah. Tapi Hp yang rendah tidak membuat hero ini menjadi hero yang lemah karena hp yang rendah bisa diatasi dengan kecepatan sehingga bisa kabur. Contoh hero bertipe assasin adalah Hayabusa dan Lancelot.
  • Tipe hero yang kelima adalah tipe hero Support. Tipe hero support biasanya berperan menjaga agar hero lain dalam tim tidak mudah mati. Mereka biasanya tidak memiliki Damage yang besar, tetapi hero bertipe support memiliki skill yang unik seperti mengubah musuh menjadi hewan dan lain lain. Contoh hero bertipe Support adalah Nana dan Estes.
  • Tipe hero yang keenam dan terakhir adalah tipe hero Fighter. Hero bertipe fighter biasanya hero yang menyerang musuhnya dari jarak dekat, hero tipe ini dapat memberikan damage yang besar pada musuh selain itu hero tipe ini juga memiliki hp yang besar, Namun hero ini tipe ini adalah hero yang memiliki gerakan yang lambat sehingga sulit untuk kabur dari musuh. Contoh hero bertipe fighter adalah alucard dan Bane.

Itulah tipe hero Mobile Legends beserta penjelasannya. Taukah kalian bahwa selain hero ada hal yang membuat game Mobile Legends menjadi game yang populer dan unik. Hal yang unik itu adalah Rank, bagi kalian yang ingin tahu lebih lengkap tentang rank simaklah ulasan dibawah ini.

Rank Mobile Legends

Season ML 2021 Turun Berapa Rank

Seperti game online pada umumnya, Mobile Legends juga memiliki tingkatan atau urutan yang bisa menentukan apakah kamu pemain pro atau pemain yang masih baru bermain atau newbie, jadi rank sendiri adalah sebuah tingkatan yang bisa kita tingkatan dengan bermain di mode rank.

Rank terbagi menjadi 8 tingkatan, yaitu Warior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, dan Mythic. untuk mencapai tingkatan tertinggi kalian harus rajin bermain di mode rank dan menang, karena jika kalian menang akan mendapatkan bintang yang bisa menaikan rank kalian dan jika kalah akan mengurangi bintang dan bisa menurunkan rank kalian.

Rank dalam mobile legends bisa turun jika kalian kalah ketika bermain mode rank, selain itu rank kalian juga bisa turun ketika reset season. Reset season dilakukan setiap tiga bulan sekali, tapi tenang setiap reset season kalian akan menerima sebuah hadiah dari moonton.

Mungkin masih banyak dari kalian yang bertanya berapa rank yang turun jika setiap reset season. Nah, disini saya akan memberitahukan kepada kalian tentang berapa rank yang akan turun pada season ml tahun 2021 ini. simaklah ulasan berikut ini.

Season ML 2021 Turun Berapa Rank

Pasti banyak dari kalian yang masih bertanya – tanya dan penasaran pada seson ini ml turun berapa rank. Nah , disini saya akan membahas turun berapa rank kah rank ml mobile legends.

Berikut season ML 2021 turun berapa rank :

  • Elite II – Elite I > Elite II
  • Master IV – Master III -> Elite I
  • Grandmaster V > Master II
  • Grandmaster IV > Master I
  • Grandmaster III > Grandmaster V
  • Grandmaster II > Grandmaster IV
  • Grandmaster I > Grandmaster III
  • Epic V > Grandmaster II
  • Epic IV > Grandmaster I
  • Epic III – Epic II > Epic V
  • Epic I – Legend V > Epic IV
  • Legend IV – Legend I >Epic III
  • Mythic 0-99 Bintang > Epic II
  • Mythic 100-499 Bintang > Epic I
  • Mythic 500+ > Legend V

Penutup

Baiklah teman – teman sekian dulu pembahasan dari saya tentang Season ML 2021 Turun Berapa Rank semoga artikel yang www.bazisjakarta.id tulis ini bermanfaat. Terima kasih.