Robot Patrol Pubg

2 min read

Baru – baru ini pubg menambahkan fitur baru ke dalam game-nya yaitu, robot patrol pubg dan air conveyor pubg serta masih banyak lagi fitur terbaru yang ada di dalam game PUBG ini, penasaran dengan fitur baru ini? bag kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang fitur ini, kalian bisa simak terus ulasan yang akan saya bagikan ini.

Memang game Pubg ini selalu menghadirkan fitur fitur terbaru yang pastinya sangat menambah keseruan pada saat bermain game PUBG, selain itu juga PUBG menghadirkan royale pass yang mana royale pass nya berhubungan dengan robot patrol di dalam game PUBG ini.

Tentunya banyak pemain PUBG yang sudah mengetahui tentang fitur terbaru PUBG ini, apalagi yang aktif bermain game PUBG tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan fitur terbaru yang menambah keseruan ketikan bermain dalam game Pubg ini.

Karena fitur ini adalah fitur terbaru, mungkin banyak dari kalian yang masih kebingungan tentang fitur yang satu ini, tetapi jangan khawatir karena disini www.bazisjakarta.id akan membahas tuntas tentang fitur terbaru yang ada di dalam game Pubg ini.

Jadi bagi kalian yang penasaran dan masih belum tahu tentang fitur apa ini, kalian bisa simak ulasan yang akan saya bagikan di bawah ini, dengan begitu kalian bisa dengan mudah mengerti dan memahami apa yang saya sampaikan di dalam artikel ini.

Apa Itu Robot Patrol Pubg?

Fitur Terbaru Pubg

Robot patrol Pubg adalah sebuah robot yang berbentuk Anjing, robot ini akan membantu kalian dalam melakukan survive ketika bermain di dalam game pubg ini, untuk menggunakan robot patrol ini kalian haruslah mengaktifkannya terlebih dahulu.

Dengan mengaktifkan robot patrol dalam game Pubg ini kalian akan dibantu oleh robot berbentuk anjing tersebut untuk menemukan item item yang dapat berguna ketika bermain, untuk mengaktifkan robot ini, kalian haruslah mencari robotnya terlebih dahulu.

Perlu kalian ketahui bahwa di setiap satu match atau satu pertandingan, kalian hanya akan disediakan dengan beberapa robot patrol anjing dan robot – robot ini tempatnya random atau acak, jadi kalian harus mencari robot tersebut sebelum bisa mengaktifkannya.

Nah, selain dapat membantu kalian dalam menemukan item yang berguna ketika bermain dalam game pubg, ternyata fitur robot patrol Pubg Mobile ini memiliki misi yang harus kalian kerjakan di dalam royale pass, yaitu kalian harus mengaktifkan sebanyak 10 robot di mission ignition.

Bagi kalian yang belum tahu cara mengaktifkan robot berbentuk anjing ini, kalian bisa simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya, tapi sebelum itu tentunya kalian harus menemukan letak dari robot tersebut, lalu bagaimana cara mengetahuinya? berikut caranya.

Baca Juga : Picsay Pro

Cara Mengetahui Letak Robot Patrol Pubg

Lokasi Robot Patrol Pubg

Saya sudah sebutkan di atas bahwa lokasi atau letak dari robot patrol ini adalah random atau acak, tetapi bukan berarti kalian tidak dapat menemukannya, karena sangat mudah sekali untuk menemukan robot anjing ini bagaimana caranya?.

Cara untuk menemukan robot patrol ini sangat mudah caranya kalian harus bermain di mode evo ground (bukan mode klasik) setelah masuk ke dalam permainan mode evo ground kalian bisa membuka map kalian dan kalian bisa perhatikan titik kecil yang berwarna putih.

Titik kecil berwarna putih itulah yang dibuat oleh pihak pubg untuk menandai lokasi dari robot patrol pubg mobile ini, jadi untuk mengaktifkannya kalian hanya tinggal mendatangi saja titik kecil berwarna putih yang terlihat di map tersebut, lalu kalian bisa mengaktifkan robotnya langsung.

Lalu, bagaimana caranya untuk menyelesaikan misi mengaktifkan robot patrol PUBG? bagi kalian yang belum tahu caranya untuk bisa menyelesaikan misi royale pass mengaktifkan robot patrol, kalian bisa simak ulasan di bawah ini untuk cara menyelesaikannya.

Cara Menyelesaikan Misi Aktifkan Robot Patrol

Cara Menyelesaikan Misi Aktifkan Robot Patrol

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa munculnya royale pass ini berhubungan dengan fitur baru pubg ini, yaitu robot patrol. Kalian harus mengaktifkan sebanyak 10 robot untuk bisa menyelesaikan misi di dalam royale pass nya, bagi kalian yang bingung dengan cara menyelesaikannya, kalian bisa simak ulasan di bawah ini.

Berikut cara menyelesaikan misi royale pass aktifkan 10 robot patrol :

  • Pertama – tama, masuk terlebih dahulu ke dalam game Pubg,
  • Setelah itu, kalian pilih mode Evo Ground,
  • Lalu kalian masuk atau mulai bermain saja di mode evo ground tersebut,
  • Jika sudah mulai permainan dan turun dari pesawat, kalian bisa langsung menuju ke arah robot patrol tersebut,
  • Seperti yang sudah saya sampaikan diatas robot patrol di tandai di dalam map dengan bentuk titik kecil berwarna putih,
  • Setelah itu, kalian bisa tekan aktifkan pada robot patrol yang sudah kalian temui,
  • Kalian bisa melakukan hal yang sama sebanyak 10 kali untuk bisa menyelesaikan misi tersebut.

Itulah tadi cara menyelesaikan misi aktifkan robot patrol Pubg, cukup mudah bukan? Jika kalian sudah simak semua pembahasan tentang fitur terbaru dalam game pubg yang sudah saya bagikan di atas, maka saya jamin kalian sudah mengerti dan mengetahui lebih banyak tentang fitur ini.

Penutup

Sekian dulu pembahasan tentang robot patrol Pubg yang bisa saya tulis dan sampaikan kepada teman – teman semua, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Rate this post