Menghitung Winrate Ml

4 min read

Menghitung Winrate Ml – Game Mobile Legends Bang adalah sebuah game Bertipe Multiplayer Online Battle Arena atau disingkat dengan MOBA yang belakangan ini banyak dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Seperti namanya Mobile Legends adalah sebuah game yang dirancang untuk di mainkan di Hp baik itu Android ataupun iOS.

Game yang satu ini tentunya bukan populer tanpa sebab, game satu ini bisa populer karena banyak hal yang ada di game ini misalnya saja keunikan yang hanya terdapat di dalam game mobile legends, dan banyak hal lain yang membuat game ini menjadi game yang populer.

Seperti yang teman teman semua ketahui bahwa setiap game online yang memiliki match atau pertandingan didalamnya biasanya memiliki rank atau tingkatan yang bisa kita capai, misalnya saja dalam game mobile legends ini terdapat rank yang paling rendah yaitu Warrior dan rank yang paling tinggi yaitu mythic.

Pasti banyak dari kalian yang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya rank dalam game mobile legends ini, karen game di dalam game ini kita bisa dianggap jago atau pro apabila kita memiliki tingkat rank yang tinggi, bagi kalian yang masih baru bermain mobile legends dan belum tau apa itu rank dan urutannya, simaklah ulasan berikut ini untuk lebih lengkapnya.

Rank Mobile Legends dan Penjelasannya

Menghitung Winrate Ml

Bagi banyak pemain Mobile Legends rank adalah suatu hal yang penting karena semakin tinggi rank kita maka semakin kita dianggap jago atau pro oleh para pemain lain. Didalam game mobile legends rank terbagi menjadi 7 tingkatan.

Tingkatan Rank pada game mobile legends itu adalah warrior, elite, master, grandmaster, epic, legends, dan mythic. Nah, bagi kalian yang masih Newbie dan belum mengenal apa itu rank simaklah ulasan dibawah ini tentang urutan rank dan penjelasannya.

Didalam tiap rank mobile legends juga terdapat sebuah tingkatan dimana kita harus mencapai tingkatan paling tinggi untuk bisa melanjutkan ke rank berikutnya. Tingkatan itu contohnya seperti dalam rank warrior, dalam rank warrior terdapat 3 tingkatan yaitu Warrior I, Warrior II, dan Warrior III.

Berikut urutan rank mobile legends beserta penjelasannya :

  • Warrior

Yang pertama adalah rank Warrior. Rank Warrior adalah rank yang akan kalian miliki atau kalian capai pada saat pertama kali kalian bermain Mobile Legends. Rank Warrior bisa kalian capai dengan satu cara, yaitu menaikan level akun kalian sampai ke level 8 dan membeli 5 hero yang sudah di perintahkan saat tutorial.

Didalam rank warrior sebenarnya tidak akan ada yang spesial, karena ini adalah rank yang paling awal dan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan karena kemungkinan besar kalian akan melawan bot atau komputer. Kalian bisa memilih salah satu dari 5 hero yang sudah kalian beli untuk memenangkan pertandingan.

Di dalam rank warrior kalian bisa menaikan rank dengan cara melewati tiga tingkatan yaitu tingkatan Warrior I, Warrior II, dan Warrior III. Untuk menaikan tingkatan kalian perlu mendapatkan 3 bintang untuk tiap tingkatanya, satu kali menang dalam mode rank maka kalian mendapatkan 1 bintang.

  • Elite

Rank berikutnya setelah rank Warrior adalah Rank Elite. Di rank elite ini kemungkinan kalian sudah melawan pemain lain yang sama – sama masih newbie seperti kalian. Nah, di rank elite ini terdapat 3 tingkatan yaitu Elite III, Elite II, dan Elite I, dimana masing masi tingkatan membutuhkan 4 bintang untuk naik ke tingkatan berikutnya.

Dalam rank elite kemungkinan besar kalian masih melawan pemain pemain yang masih sama sama baru bermain atau newbie jadi bisa dibilang rank elite ini masih mudah untuk di lewati karena kebanyakan pemain pada rank elite adalah pemain baru atau newbie.

  • Master

Rank yang ketiga dalam mobile legends adalah rank master. Dalam rank ini ini umumnya kalian akan bertemu dengan player yang mulai mengerti sedikit tentang cara bermain. Dalam rank ini kalian harus melewati 4 tingkatan yaitu Master IV, Master III, Master II, dan Master I, dan masing masing 4 bintang untuk naik ke tingkat berikutnya.

Tentu saja di rank master ini kalian akan mulai menemukan lawan yang lumayan sulit karena dalam rank master biasanya para pemain sudah mengerti cara bermain, tetapi masih bisa dibilang mudah karena banyak juga pemain yang baru mengerti cara bermain di rank ini.

Baca Juga : Season ML 2021 Turun Berapa Rank

  • Grandmaster

Rank mobile legends yang keempat adalah Grandmaster. Dalam rank ini kalian akan mulai menemukan lawan lawan yang sudah lumayan jago dalam bermain, tetapi rank ini masih terbilang cukup mudah untuk dilalui jika kalian mendapatkan tim yang bagus.

Dalam rank ini biasanya sangat sulit untuk menuju rank berikutnya karena pada rank ini banyak sekali teman satu tim yang main tidak serius. Dalam rank ini terdapat 5 tingkatan yang harus kalian lewati untuk menuju rank berikutnya tingkatan itu adalah Grandmaster V sampai Grandmaster I di tiap tingkatan kalian memerlukan 5 bintang.

  • Epic

Rank Mobile Legends yang kelima adalah rank Epic.Nah, mulai dari rank ini kalian akan menggunakan sistem pemilihan hero yaitu Draft Pick, masing masing tim bisa membanned 3 hero jadi jika kedua tim membanned 3 hero maka hero yang terbanned adalah 6 hero.

Tingkatan di rank epic ini hampir sama dengan rank grand master yaitu dari Epic V sampai Epic I dengan masing masing tingkatan membutuhkan 5 bintang untuk menuju tingkatan berikutnya. Dimulai rank epic ini kalian harus membanned hero yang kiranya sangat sulit untuk kalian lawan.

  • Legend

Rank Mobile Legends yang keenam adalah rank legend. Dalam rank ini kalian akan mulai menemukan pemain pemain pro dan biasanya dalam rank legend ini kalian juga akan menemukan tim yang lebih solid dan bisa kalian andalkan dibandingkan dengan rank rank sebelumnya.

Sama dengan rank grandmaster dan epic, rank legend juga memiliki 5 tingkatan yaitu Legends V sampai dengan Legends I dengan masing masing tingkatan membutuhkan 5 bintang agar kalian bisa lanjut menuju tingkatan berikutnya dan naik ke rank mythic.

  • Mythic

Rank ketujuh dan terakhir pada mobile legends adalah rank Mythic. Dalam rank ini kalian akan menghadapi lawan lawan yang pro dan kuat, tetapi jangan khawatir karena kalian juga akan menemukan tim yang mudah diajak kerjasama, solid dan bisa diandalkan.

Hampir sama dengan rank Gm, epic, dan legend salam rank mythic kalian memiliki 5 tingkatan yang harus kalian lewati, yaitu dari Mythic V sampai Mythic I dengan penilaian Mythic Point. Awalnya rank mythic sama dengan rank gm keatas yaitu menggunakan sistem bintang, namun mulai di season 14 sistem bintang diganti dengan sistem Point.

Itulah tadi tingkatan rank mobile legends beserta penjelasanya, tap taukah kalian bahwa selain rank ada juga hal penting yang bisa terlihat kalian adalah pemain pro atau bukan, hal itu adalah winrate. Nah, jika winrate kalian kecil maka bisa dibilang kalian adalah pemain noob.

Baiklah teman teman disini saya akan memberitaukan cara Menghitung Winrate Ml secara otomatis pada game mobile legends.

Cara Hitung Wr Mobile Legends

Seperti yang saya bilang diatas bahawa selain rank winrate yang besar juga bisa menandakan bahwa kamu adalah seorang pro player, karena winrate menggambarkan presentase kemenangan yang kalian miliki jadi winrate ini sangat penting bagi para pemain mobile legends.

Untu cara Menghitung Winrate Ml otomatis sangat mudah sekali kalian hanya perlu mengikuti cara yang akan saya bagikan dibawah ini.

Berikut Cara Menghitung Winrate Ml :

  • Pertama bukalah browser kalian dan masuk ke situs hitungwr.com
  • Lalu isilah kolom Total Match kalian dengan banyaknya pertandingan yang sudah kalian lakukan.
  • setelah itu isi winrate kalian dikolom yang sudah disediakan dengan winrate yang ada di akun Mobile Legends kalian.
  • Kemudian kolom yang bertuliskan “Berapa winrate yang Anda inginkan” kalian isi dengan target winrate yang akan kalian capai.
  • Setelah itu, tekan tombol “Hasil”, maka akan keluar banyaknya pertandingan yang harus kalian lakukan untuk mencapai target winrate yang kalian inginkan.

Penutup

Baiklah teman teman, sekian dulu artikel tentang menghitung Winrate Ml yang dapat www.bazisjakarta.id sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.