Limit Kredit Sementara Shopee

2 min read

Shopee adalah sebuah aplikasi yang bisa mempermudah kalian dalam membeli suatu barang atau produk secara online, banyak sekali fitur yang terdapat di shopee misalnya saja fitur bayar ditempat dan masih banyak fitur fitur lainnya. Baru baru ini shopee mengadakan fitur baru yaitu Limit kredit sementara shopee.

Hampir sama dengan fitur bayar di tempat fitur ini juga bisa memudahkan kalian dalam melakukan pembayaran ketika membeli produk, jika bayar di tempat adalah fitur yang bisa membuat kalian membayar barang yang kalian beli ketika sampai, maka fitur limit kredit sementara adalah fitur yang bisa membuat kalian membayar dengan mencicil.

Tentu saja fitur ini sangatlah berguna bagi teman teman semua jika kalian membutuhkan suatu barang tetapi belum mempunyai uang untuk membeli barang tersebut, maka kalian bisa menggunakan fitur ini untuk mencicil barang atau produk yang sedang kalian butuhkan sehingga cara ketika membayar akan terasa ringan.

Baca Juga : Aplikasi Neo Plus Penghasil Uang

Sebelumnya fitur ini sempat di hilangkan oleh pihak shopee namun sekarang fitur ini di kembalikan dengan nama yang berbeda, yaitu Spay Later. Fungsi dari Spay Later tetaplah sama dengan fitur limit kredit sementara shopee yang dulu pernah ada, namun hanya diberikan kepada orang orang yang dipilih saja.

Mungkin banyak dari kalian yang belum begitu paham dengan penjelasan singkat tentang fitur baru diatas, maka kalian bisa simak ulasan berikut ini, karena pada kesempatan kali ini www.bazisjakarta.id akan membahas tentang fitur limit kredit sementara agar kalian lebih paham dan mengerti tentang fitur ini.

Review Limit Kredit Sementara Shopee

spaylater limit

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa shopee mengadakan sebuah fitur baru yaitu limit kredit sementara shope dan berganti nama menjadi SPay Later dimana kita bisa membayar suatu barang yang kita beli dengan mencicil sesuai dengan kesepakatan penjual dengan kalian para pembeli.

Tentu saja fitur ini sangat berguna bagi kalian terutama kalian yang membeli suatu barang dengan harga yang relatif tinggi, jadi pembayaran akan sangat lebih mudah karena kalian bisa membayarnya dengan dicicil sehingga pembayaran jadi terasa lebih ringan.

Untuk limit pada shopee pay later sendiri ketika kalian pertaman kali menggunakannya, maka kalian akan mendapatkan limit sebesar 750.000. Limit pada Spay Later pastinya bisa bertambah maupun berukrang sesuai ketentuan yang di berikan oleh pihak shopee. Nah bagi kalian yang ingin tahu cara menambah limit Spay Later berikut caranya.

Cara Menambah Limit kredit Sementara Shopee

Untuk cara menambah limit di SPay Later sebenarnya sulit sulit mudah karena untuk menambah limit pada shope pay later kalian harus menggunakan Fitur ini sesering mungkin, jika kalian sering menggunakan dan membayar secara rutin, maka limit dari shopee pay later akan bertambah secara otomatis.

Nah, terkadang juga terdapat beberapa masalah yang bisa membuat SPay Later kalian tidak dapat digunakan. Nah, bagi kalian yang mengalami masalah di fitur ini, maka kalian bisa simak ulasan berikut untuk mengetahui mengapa SPay Later kalian tidak dapat digunakan. Berikut Ulasannya.

Mengapa Limit Kredit Sementara Tidak Bisa Digunakan

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya – tanya “Mengapa limit kredit sementara tidak bisa digunakan?”. Nah, disini saya telah merangkum dua alasan mengapa limit kredit di shopee pay later kalian tidak bisa digunakan serta cara mengatasinya.

Alasan pertama mengapa Limit kredit sementara kalian tidak digunakan adalah, karena kalian masih memiliki limit dari shopee pay later sehingga limit sementara kalian tidak bisa digunakan, karena kalian harus menghabiskan limit kredit terlebih dahulu, setelah habis barulah kalian bisa menggunakan limit sementara.

Alasan kedua adalah karena kalian membeli sebuah barang yang berkategori tidak dapat di membelinya menggunakan limit kredit sementara sehingga kalian tidak bisa membayarnya menggunakan limit kredit sementara. Jadi kalian harus mencari kategori barang yang bisa kalian beli menggunakan limit kredit agar bisa dibayar menggunakan fitur ini.

Itulah dua alasan yang mungkin bisa menjawab pertanyaan kalian tentang mengapa limit kredit sementara tidak bisa digunakan. jadi kalian harus mengetahui alasan diatas agar nantinya SPay later kalian bisa kalian gunakan dengan tepat dan benar.

Itulah tadi pembahasan tentang Limit Kredit Sementara Shopee yang dapat saya sampaikan kepada teman teman semua, untuk mengetahui dan memahami lebih dalam tentang pembahasan kali ini, maka kalian bisa menelusuri lebih banyak tentang pembahasan kali ini.

Berikut Penelusuran terkait dengan pembahasan kali ini :

  • cara mengembalikan limit shopee paylater
  • spaylater limit
  • durasi pembayaran shopee paylater
  • paylater shopee review
  • cara menaikkan limit shopee pay
  • limit shopeepaylater 0
  • spay letter shopee
  • apa itu paylater shopee
  • limit kredit sementara shopee paylater

Penutup

Sekian dulu artikel tentang Limit Kredit Sementara Shopee yang dapat saya tulis dan bagikan kepada teman – teman semua. Semoga kalian bisa artikel ini bisa menambah sedikit wawasan untuk kalian semua dan semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Rate this post