E-Wallet Trade Penghasil Uang

2 min read

E-Wallet Trade Penghasil Uang – Perkembangan teknologi saat ini memang sangat beragam dan bervariasi. Mulai dari teknologi berupa media hiburan, pendidikan hingga media sosial. Pada saat ini topik pemanfaatan dari penggunaan teknologi sedang gencar dibahas. Salah satunya ialah aplikasi atau website terhubung yang bisa menghasilkan uang.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas informasi mengenai salah aplikasi penghasil uang sedang ramai dibicarakan oleh banyak kalangan. Aplikasi ini bernama E-Wallet Trade yang saat ini sangat populer. Sebenarnya aplikasi ini kemunculan nya belum terlalu lama, namun namanya sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna aplikasi penghasil uang lainnya.

Dari banyaknya orang yang tertarik menggunakan aplikasi ini umumnya mereka belum mengetahui bagaimana sistem dari aplikasi ini, cara penggunaannya, ataupun kelebihan dan kekurangannya. Oleh sebab inilah maka artikel ini akan menyampaikan informasi informasi yang terkait untuk menghindari kesalahan kalian yang belum mengetahuinya.

Apa Itu Aplikasi E-Wallet Trade Penghasil Uang

Apa Itu Aplikasi E-Wallet Trade Penghasil Uang

Menurut arti namanya Aplikasi E-Wallet Trade merupakan salah satu jenis dari aplikasi penghasil uang yang memiliki konsep di bidang trading. Trade ialah suatu transaksi jual beli atau tukar menukar suatu objek dalam sistem barter. Hal ini juga sering disebut memiliki kesamaan dengan proses perdagangan suatu barang yang melibatkan dua pihak atau lebih.

Jika pada zaman dahulu barter merupakan proses pertukaran antara dua jenis produk yang memiliki nilai yang kurang lebih sama berbeda dengan sekarang. Pada saat ini barter atau perdagangan juga bisa dilakukan dengan menggunakan objek uang. Walaupun hal ini sudah mulai banyak digunakan namun masih ada beberapa pihak yang merasa ini bukanlah hal yang lumrah.

Baca Juga : Vestas Wind Penghasil Uang

Tahap Pendaftaran E-Wallet Trade

Apabila dari kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kalian harus mengunduh file dari aplikasi ini terlebih dahulu dan mendaftar. Berikut merupakan tahap tahapan yang tepat untuk mendaftar di aplikasi ini diantaranya

1. Buka Website Pemasangan Aplikasi

Bagi kamu yang ingin membuka situs dari aplikasi ini dapat membukanya di website https://ewallet-trade.com/. Pastikan koneksi kalian bagus demi kelancaran dalam penggunaannya.

2. Lengkapi Data Diri

Setelah berhasil mengakses ke dalam link website yang sudah dicantumkan sebelumnya kalian bisa melanjutkannya. Isilah data diri yang diminta dengan sebenar benarnya. Terutama ingatlah bagian user dan password untuk akses login nantinya.

3. Validasi Pendaftaran

Apabila semua data yang di input dalam laman pendaftaran sudah benar adanya maka kamu dapat memvalidasi data tersebut. Biasanya proses dari validasi ini tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga kamu akan segera bisa mengaksesnya.

4. Log in

Pada tahap akhir kalian bisa melakukan akses ke dalam website menggunakan nama pengguna serta password yang sudah kalian buat sebelumnya. Apabila tahap ini berhasil maka artinya kalian sudah bisa menggunakan akun tersebut.

Langkah Penggunaan Aplikasi E-Wallet Trade

Adapun langkah langkah yang harus dilakukan dalam proses penggunaan aplikasi E-Wallet Trade ini diantaranya :

1. Log in Aplikasi

Apabila tahap pendaftaran kalian bisa dibuat dengan baik maka kalian sudah bisa membuka akses ke aplikasi. Proses login ini juga harus di akses melalui website diatas. Cara login nya yaitu dengan menggunakan username dan password.

2. Lakukan Refeal Atau Deposit

Sistem penggunaan pada aplikasi ini bisa gratis dengan melakukan refeal yaitu mengajak pengguna lain ataupun berbayar. Proses dengan membayar deposit ini bisa dengan gopay ataupun dana diatas 20.000 rupiah dan mengirimkan nama pengirim dan validasi deposit.

3. Trading

Selanjutnya ialah dengan melakukan trading dengan memilih besar profit dan memasukan nominal. Langkah ini hanya bisa dikakukan sebanyak lima kali secara berulang dalam sehari. Jika langkah ini sudah dilakukan maka tinggal menunggu besar keuntungan yang akan muncul.

4. Hadir Keuntungan

Jika semua tahapan diatas sudah dilakukan maka kalian hanya perlu memantau perkembangan keuntungan yang dihasilkan melalui menu trade milik kalian.

Langkah Pencairan Uang E-Wallet Trade

Jika kalian sudah berhasil mendapatkan banyak uang dari proses penggunaan aplikasi ini maka kalian bisa pula melakukan tahap pencairan dana. Tahap ini dilakukan dengan beberapa tahap yang harus diperhatikan.

  • Hal yang pertama ialah kalian harus masuk ke menur withdraw, setelahnya pilihlah icon bagian ‘buat withdraw’.
  • Kedua, kalian tentukan metode pembayaran yang ingin digunakan antara dana, ovo dan gopay.
  • Ketiga masukkan nomor e-wallet pribadi miliki kalian.
  • Keempat, tentukan total nominal dana yang dicairkan diatas 20.000 rupiah
  • Pilih icon ‘withdraw’

Amankah Penggunaan E-Wallet Trade

Pada zaman sekarang ini telah sangat banyak jenis aplikasi trading yang bermunculan dari berbagi developer yang berbeda. Mulai dari aplikasi terpercaya yang bisa diakses dan diunduh pada layanan aplikasi resmi hingga aplikasi yang masih dalam status illegal. Artinya aplikasi yang masih illegal ini masih sangat diragukan keamanannya.

Apabila dibandingkan dengan adanya aplikasi resmi yang pastinya lebih mudah mendapatkan tentu saja sudah harusnya kalian bisa memilih dengan baik. Perlu diingat bahwa setiap aplikasi yang sifatnya masih illegal nantinya semua risiko hanya bisa dirasakan oleh pihak yang dirugikan saja. Pihak developernya tidak akan punya ikatan untuk bertanggung jawab.

Dengan adanya fakta ini, author sangat menyarankan bahwa kalian lebih baik memilih aplikasi yang resmi. Hal ini berguna untuk senantiasa menjaga kemanan data pribadi maupun menjamin adanya keuntungan yang lebih pasti.

Penutup

Berikut merupakan ulasan singkat yang dapat disampaikan oleh penulis pada kesempatan kali ini. Semoga dengan dibuatnya artikel ini mampu membantu kalian untuk membuat keputusan dalam menilai kelayakan dari penggunaan aplikasi ini.

Rate this post