Cara Menggunakan Aplikasi Reface App

3 min read

Apakah kalian sudah tahu dengan aplikasi reface? Dan apakah kalian sudah tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi reface app? Kalau kalian belum mengetahuinya, kali ini www.bazisjakarta.id akan memberitahu kalian bagaimana menggunakan aplikasi reface.

Sebelumnya apakah kalian sudah pernah melihat video atau film pendek yang wajahnya digantikan karena itu bukan pemeran yang aslinya. Jika kalian sudah pernah melihatnya itulah yang dinamakan “Deepfake” atau juga disebut dengan teknologi digital yang bisa mengubah gambar atau video wajah sesuai yang kalian inginkan.

Di indonesia sendiri pun sudah banyak sekali yang menggunakan teknologi ini, karena Deepfake ini sangat berkualitas untuk pembuatan film. Aplikasi reface ini juga banyak dijadikan untuk hiburan yang menggunakan video pendek dengan mengupload ke media sosial.

Aplikasi reface ini mulai populer karna di aplikasi ini kita bisa menggerakan foto orang yang sudah meninggal. Kita tinggal mengarahkan saja kamera ke foto yang ingin digerakkan, secara otomatis foto itu akan bergerak sendiri dan bisa tersenyum.

Review Cara Menggunakan Aplikasi Reface App

Cara Menggunakan Aplikasi Reface

Dalam pembahasan kali ini kita akan review sedikit tentang aplikasi reface pengubah wajah ini. Lalu, apa aplikasi reface itu? Aplikasi reface adalah aplikasi yang sedang populer yang memudahkan kalian untuk membuat video deepfake tanpa harus menggunakan aplikasi yang rumit.

Aplikasi reface ini bisa juga memodifikasi, menganalisa, dan juga mengubah objek di dalam video atau juga bisa dalam film pendek. Mengapa aplikasi ini sangat mudah digunakan? Karena aplikasi reface ini termasuk kedalam aplikasi Artificial Intelligence (AL) yang sudah ditanamkan beberapa kecerdasan di dalam aplikasi ini.

Aplikasi reface ini sudah diatur sebagus mungkin agar bisa mengenali wajah manusia dengan adanya fitur tersebut. Intinya pada aplikasi reface ini kalian bisa menggunakan video apapun dan bisa dengan mudah menggantinya dengan wajah kalian.

Lalu, bagaimana cara download aplikasi refface ini? jika kalian belum mengetahui bagaimana cara men-download nya, simaklah artikel berikut agar kalian mengetahui bagaimana cara mendownload aplikasi Reface ini.

Baca juga : Aplikasi Bulls Store Penghasil Uang

Cara Download Reface App Terbaru 2021

Aplikasi Reface App

Bagaimana sih cara men-download aplikasi Reface? Lalu, dimanakah kita bisa men-download nya? Aplikasi reface app ini bisa kalian download di hp kalian saja, dan bisa kalian dapatkan di play store atau d i app store. cara download aplikasi ini sangat mudah sekali

Kalian bisa men-download aplikasi reface ini seperti biasanya, kalian bisa langsung ketikan di kolom pencarian dengan mengetikkan “reface app”. Nanti secara otomatis langsung muncul. Dan kalian bisa langsung mendownloadnya.

Aplikasi pihak ketiga juga banyak menyediakan fitur ini, seperti di Browser internet. Namun lebih baik kalian men-download langsung saja dari play store atau app store yang sudah resmi. Mengapa harus download di play store atau app store? Karna www.bazisjakarta.id menyarankan agar kalian tidak mendapatkan resiko yang merugikan.

Nah, mudah sekali bukan cara mendapatkan aplikasi reface ini? tentunya sangat mudah sekali. Setelah kalian download tadi, kalian bisa menunggunya saja sampai aplikasi benar-benar terpasang dan sudah siap untuk digunakan. Jika kalian ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap lagi, kalian bisa saja meng-upgrade ke fitur yang berbayar atau biasa disebut versi pro.

Meskipun aplikasi reface app ini sangat populer, namun masih saja banyak orang yang belum tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi reface ini. Disini www.bazisjakarta.id akan menjelaskan semuanya secara detail agar kalian paham cara mendownload dan menggunakan aplikasi reface app ini.

Setelah kalian men-download lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi reface app? Nah pastinya pembahasan ini yang kalian tunggu bukan?. Untuk bisa memahaminya kalian simak saja artikel berikut agar kalian tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi reface app ini.

Menggunakan Reface Di smartphone

Berikut cara bagaimana menggunakan aplikasi reface app:

  • Langkah pertama tentunya kalian bisa langsung masuk ke aplikasi reface yang sudah kalian instal tadi.
  • Setelah kalian masuk, kalian bisa langsung memilih ” Get Started” untuk bisa memulai pada aplikasi ini.
  • Lalu, kalian bisa langsung memilih foto wajah yang ingin kalian buat, atau kalian juga bisa mengambil langsung dengan berfoto selfie.
  • Kalau kalian ingin foto yang terbaik, kalian bisa berfoto netral. Yaitu dengan tidak tersenyum atau tidak berekspresi sama sekali. Jadi kalian harus pastikan kalau foto yang kalian pilih tidak tertawa ataupun berekspresi berlebihan.
  • Kemudian, kalian langsung diarahkan oleh sistem untuk memilih fitur berbayar atau versi pro. Jika kalian tidak ingin berbayar, kalian bisa langsung mengklik tanda silang yang berada di pojok kanan atas.
  • Jika sudah, kalian pilih saja potongan video yang kalian inginkan dan langsung bisa diisi dengan wajah kalian. Disana disediakan template gratis. Lalu kalian langsung saja mengklik bacaan “Refacing“.
  • Jika kalian sudah melewati proses refacing, hasil video yang kalian edit tadi akan otomatis muncul di galeri kalian. Dan kalian bisa langsung membagikan video yang sudah kalian edit ke sosial media, seperti facebook, instagram, twitter ataupun whatsapp.
  • Selesai.

Cara Tukar Wajah Di Aplikasi Reface Dengan Mudah

Aplikasi Reface

Fitur lain yang tersedia di aplikasi reface ini adalah swap face. Swap face adalah aplikasi untuk menukar wajah yang sudah tersedia di aplikasi reface app. Fitur swap face ini sendiri sudah banyak sekali peminatnya. Karena selain bagus fitur ini juga sangat lucu apabila digunakan.

Pada fitur swap face ini, kalian bisa merubah wajah pada foto kalian menjadi kartun, atau kalian bisa merubahnya menjadi wajah idola kalian ataupun lainnya yang kalian inginkan. Lalu bagaimana cara menggunakan fitur swap face ini?

Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan fitur ini, langsung saja kalian simak penjelasan berikut agar kalian paham bagaimana cara menggunakan fitur swap face di aplikasi reface app ini.

  • Pertama, kalian buka saja aplikasi reface app.
  • Lalu, kalian klik tombol lingkaran dengan menggunakan tanda (+).
  • Kemudian, kalian pilih foto terbaik kalian sesuai yang kalian inginkan dan pilihlah foto yang wajahnya terlihat jelas.
  • Setelah itu kalian pilih menu featured.
  • Jika sudah memilih menu featured, kalian bisa memilih gambar idol, karakter film, ataupun artis sesuai yang kalian inginkan untuk mengubah wajah kalian.
  • Setelah itu, kalian tinggal menunggu saja proses refacing.
  • Jika sudah kalian langsung download saja foto yang sudah di refacing tadi dengan mengklik tanda panah kebawah. Maka secara otomatis video yang kalian edit akan muncul di galeri kalian masing-masing.

Cukup mudah bukan menggunakan fitur-fitur pada aplikasi reface ini? Tentunya sangat mudah sekali untuk menggunakannya. Karena aplikasi reface app ini tidak sulit untuk mengedit video maka dari itu aplikasi ini sangat populer di kalangan masyarakat.

Penutup

Nah, itu dia tadi beberapa tutorial yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi reface app ini. Kalian bisa menggunakan aplikasi reface ini sebagai hiburan atau untuk membuat konten video kalian. Aplikasinya pun cukup mudah digunakan untuk semua orang dan semoga kalian berhasil untuk menggunakan aplikasi reface ini. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat untuk kalian.