Cara Daftar Line Bank Dengan Mudah

2 min read

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan apliaksi chat yang bernama Line. Baru baru ini Line mengadakan sebuah kerja sama dengan pihak Pt bank KEB Hana Indonesia sehingga menghasilkan Line Bank. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang aplikasi ini serta cara daftar line bank dengan mudah.

Akhir – akhir ini terdapat dua aplikasi bertukar pesan terbesar dan terpopuler di Indonesia mengalahkan aplikasi BBM. Dua aplikasi tersebut adalah Whatsapp atau sering kita singkat dengan “Wa” dan aplikasi chat Line: Free Calls & Messages, tetapi pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Line lebih tepatnya Line bank.

Seperti yang kalian semua tahu bahwa Line adalah sebuah aplikasi berbagi pesan yang bisa kalian gunakan di banyak platform, seperti smartphone, Laptop, komputer, dan platform canggih lainnya. seperti yang telah saya sampaikan diatas bahwa Line mengadakan sebuah kerja sama dengan pihak Pt bank KEB Hana Indonesia.

Kerja sama itu menghasilkan sebuah aplikasi yang bernama Line Bank. Aplikasi ini bergerak di bidang penyimpanan uang digital atau sering kita kenal dengan digital banking. Bagi kalian yang ingin tahu lebih banyak, disini www.bazisjakarta.id telah merangkum sedikit tentang line bank. Berikut ulasannya.

Review Line Bank

Review Line Bank

Line Bank adalah sebuah aplikasi penyimpan uang digital yang biasa kita sebut dengan digital banking, aplikasi ini adalah hasil dari kerja sama antara Line Corporation dengan Pt bank KEB Hana Indonesia sehingga menghasilkan sebuah aplikasi bank digital Line Bank.

Aplikasi yang satu ini memiliki tampilan keren didalamnya yaitu tampilan yang sama seperti yang ada di aplikasi Line. Nah, tampilan seperti line yang ada di aplikasi line bank inilah yang menjadi salah satu bukti dari kerjasama antara line dan pihak bank Hana Indonesia ini

Baca Juga : Rantai Koin Apk Penghasil Uang

Seperti dalam aplikasi penyimpanan uang pada umumnya aplikasi yang satu ini juga bisa dibilang cukup memiliki banyak fitur fitur yang sangat berguna, misalnya saja fitur untuk membeli token listrik, membeli tiket, pesawat, kereta dan masih banyak fitur lain yang tersedia dalam aplikasi ini.

Tentu saja untuk keamanan dari aplikasi tidak perlu diragukan lagi karena aplikasi digital banking yang satu ini sudah terdaftar di Ojk jadi bagi teman teman yang ingin menggunakan aplikasi digital banking dengan tampilan atau tema yang sama dengan line, maka saya sarankan mencoba aplikasi yang satu ini.

Untuk menggunakannya tentu saja kalian harus mendownload melalui Play Store terlebih dahulu, setelah mendownload, maka kalian bisa mendaftar untuk bisa melanjutkan menggunakan aplikasi ini. Nah, bagi kalian yang belum tahu cara mendaftar di aplikasi ini, maka kalian bisa ikuti cara dibawah ini.

Cara Daftar Line Bank Dengan Mudah

Cara Daftar Line Bank

Untuk cara mendaftar Line bank bisa dibilang mudah, tetapi kalian harus memiliki aplikasi dan akun line terlebih dahulu, sehingga untuk mendaftar di akun line bank akan semakin mudah. Jadi bagi kalian yang sudah memiliki akun line, bisa langsung saja ikuti cara di bawah ini. Dibawah ini saya akan membagikan Cara Daftar Line Bank Dengan Mudah.

Berikut cara daftar line bank dengan mudah :

  • Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa kalian haruslah memiliki akun Line dan sudah menginstall aplikasi Line Banknya.
  • Setelah itu, buka terlebih dahulu aplikasi Line Bank yang sudah kalian instal tadi.
  • Lalu, kalian bisa membuat ID Line terlebih dahulu.
  • jika sudah melakukan langkah diatas dengan benar, maka kalian sudah berhasil mendaftar di line bank.

Itulah tadi cara mendaftar di aplikasi line bank. Jika kalian sudah mendaftar di aplikasi ini, maka kalian bisa langsung membuka akun rekening atau tabungan menggunakan akun line bank yang sudah kalian buat tadi. Bagi kalian yang belum tahu cara membuka akun rekening dan tabungan,

Berikut buka rekening di line bank :

  • Pertama buka terlebih dahulu aplikasi Line yang ada di hp kalian,
  • Lalu izinkan akses – akses yang dibutuhkan line bank.
  • Setelah itu, tekan tombol mulai menggunakan ID Line, lalu hubungkan ke akun Line.
  • tekan tombol “Buat Rekening” setelah itu pilih “Buat Tabungan.
  • setelah itu kalian bisa memilih warna tabungan yang kalian inginkan dan cantumkan nama pada akun tabungan tersebut.
  • berikutnya masukkan email aktif dan masukan kode OTP yang dikirim ke email yang kalian masukan tadi, lalu tekan selanjutnya.
  • Setelah itu fotolah kalian ketika memegang e-KTP dan kirimlah foto e-KTP.
  • Sesuaikan data yang kalian isi dengan data yang sesuai di ktp kalian.
  • Setelah itu bacalah terlebih dahulu syarat dan ketentuan agar kalian tahu lebih banyak tentang ketetapan yang diberlakukan di aplikasi line bank.
  • setelah itu buatlah tanda tangan dan buat PIN transaksi di Line Bank.
  • tekan “Hubungkan” untuk verifikasi dengan staff Line bank dengan melakukan video call.

Setelah mengikuti langkah langkah diatas, maka kalian sudah berhasil membuat akun dan membuka akun rekening pada aplikasi line bank. Jika kalian ingin tahu lebih banyak tentang pembahasan kali ini, maka kalian bisa mencari penelusuran terkait.

Berikut Penelusuran terkait dengan pembahasan line bank :

  • kartu line bank
  • hana bank terdekat
  • cara daftar line bank dengan mudah 2020
  • cara daftar line bank dengan mudah

Penutup

Mungkin sekian dulu pembahasan tentang cara Cara Daftar Line Bank Dengan Mudah yang bisa saya sampaikan kepada teman teman semua. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Rate this post