Cara Daftar Esport Star Indonesia

3 min read

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Daftar Esport Star Indonesia. Pasalnya sebentar lagi akan dibuka pendaftaran untuk para pemain game. Khususnya game-game yang terkait dengan game yang dimainkan dan dipertandingkan di dalam sebuah turnamen e-sport.

Seperti yang kalian semua tahu bahwa tim esport adalah tim yang sangat berbakat dalam bermain game. Baragam pihak dipertandingkan dalam sebuah turnamen dalam permainan. Para pemain tim esort pastinya adalah pemain-pemain yang berkualitas dan sudah dilatih menjadi pemain yang profesional.

Penghasilan Tim Esport

Ketika kalian menjadi tim esport kalian juga pastinya akan dibayar atau digaji. ketika kalian menjadi seorang pemain tim esport kalian tidak perlu lagi pusing dan bingung memikirkan uang, jadi kalian hanya harus fokus dalam permainan untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan turnamen.

Saat ini sedang banyak sekali orang yang membicarakan tentang tim esport. Pasalnya saat ini esport sedang membuka pendaftaran untuk para pemain yang memiliki bakat bermain game. Game yang diikutkan dalam turnamen seperti Pubg, Mobile Legends, Free fire dan game lainnya yang diikuti dalam turnamen.

Bagi kalian yang memiliki bakat atau kemampuan khusus dalam bermain game yang dipertandingkan dalan turnamen di atas. Maka tidak ada salahnya kalian mengikuti pendaftaran ini. Sebelum mengetahui cara mendaftar tentu kalian harus tahu terlebih dahulu tentang pembukaan tim esport dengan simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga : Keju Joget Meme

Pembukaan Pendaftaran Esport Star Indonesia

cara daftar esport star indonesia

Adanya Esport Star Indonesia ini diselenggarakan sebagai kebangaan dari ajang bakat di bidang e-sport. Pencarian bakat ini merupakan hanya satu satunya yang ada di Indonesia, serta memiliki kesuksesaan yang besar saat hari penyelenggaraannya diadakan.

Adanya pendaftaran Esport Star Indonesia ini saat dibuka akan melalui berbagai platform media sosial ataupun stasiun TV. Contohnya ialah stasiun televisi yang telah membuka ajang pendaftaran untuk para penonton yang berbakat. Adapun bakat yang diharapkan yaitu sesuai dengan dunia E-Sport dan akan disuguhkan berbagai bentuk hadiah yang beragam serta menarik.

Sesudah terlaksananya Esports Star Indonesia Season satu, maka akan dibuka penyelenggaraan esports star indonesia season kedua. Para penyelenggara acara juga mengharapkan bahwa pada penyelenggaraan kedua ini akan menghadirkan talenta talenta baru yang baru lahir dan penuh akan bakat yang berasal dari berbagai penjuru wilayah negara Indonesia.

Pendaftaran putaran musim kedua penyelenggaraan Esports Star Indonesia ini dibuka pada tanggal 2 agustus hingga tanggal 15 agustus 2021. Dengan adanya informasi ini maka para pemain games sudah dapat melakukan registrasi tahap pertama. Proses ini dilakukan secara daring maupun menghubungi pihak stasiun RCTI.

Besarnya sikap antusiasme masyarakat tanah air akan penyelenggaraan acara Esport Star Indonesia kedua ini sudah diperkirakan akan jauh lebih banyak dari sebelumnya. Hal ini tampak dari keberhasilan dan antusiasme masyarakat sebelumnya pada penyelenggaraan acara pertama. Adapun penyebab tingginya minat mereka ini dipengaruhi oleh peningkatan populasi pengguna game di seluruh dunia.

Esport Star Indonesia Season kedua

Adapun keunikan pada penyelenggaraan acara kedua dari event besar sepert Esports Star Indonesia kedua ini ialah para penyelenggara telah menyampaikan melalui beberapa interview bahwa peserta yang lolos akan dilakukan oleh para gamer yang berasal dari kalangan selebriti. Mereka pula yang akan berperan sebagai penanggung jawab jlnnya acara.

Pada seleksi kali ini para peserta yang terpilih memiliki kesempatan emas yaitu akan dilatih oleh pelatih professional dan didukung untuk mendapatkan hadiah yang nilainya hingga mecapai ratusan juta. Pihak penyelenggara juga menjanjikan untuk menyajikan video dengan nilai tayangan yang lebih menarik. Pihak Gtv juga meyakinkan bahwa Esport Star Indonesia Season kedua di Gtv akan berjalan lebih baik.

Pendaftaran untuk semua peserta Esports Star Indonesia 2021 saat ini telah resmi di buka oleh semua kalangan masyarakat luas. Dengan ini maka pihak penyelenggara menyatakan bahwa semua orang dari umur muda hingga dewasa masih diperbolehkan untuk mengikuti lomba dan akan mendapat kecepatan dalam bermain serta diseimbangi dengan hasil pengalaman yang baik dan baru.

Syarat Peserta Esport Star Indonesia S2 GTV

Adapun syarat syarat para peserta untuk dapat menjadi perserta di Perlombaan Esport Star Indonesia GTV diantaranya :

  • Para peserta yang ingin mengikuti ajang perlombaan dalam event ini tidak dibatasi oleh gender. Usianya yang ditetapkan ialah antara 15 hingga 25 tahun.
  • Selain itu kalian sebagai para calon peserta harus mempunyai jejak ranking legend di aplikasi mobile legends
  • Para peserta juga harus mempunyai bukti identitas berupa kartu tanda penduduk (KTP) atau sejenisnya.
  • Terakhir ialah kalian bukan merupakan anggota dari suatu tim kompetisi atau bisa dibilang kalian tidak sedang masuk ke dalam tim lain ataupun sedang mengikuti kompetisi lain.

Cara Daftar Esport Star Indonesia Season 2 GTV

Adapun cara cara yang harus diikuti oleh para calon peserta dari ajang esport star Indonesia Season 2 ini ialah dengan menginstall apliaksi RCTI dari layanan aplikasi gadget masing masing. Setelah itu para calon peserta harus mengisi pendataan atau formulir secara online serta mengikuti beberapa tes yang meliputi game mobile legends. Apabila para calon peserta bisa berhasil lolos pada tahap ini maka akan dilanjutkan untuk melalui tahap selanjutnya dengan mengikuti beberapa tahap yang berisi tantangan lain berupa pertandingan dengan peserta lain ataupun salah satu pemain professional lainnya. Setelahnya para peserta yang berhasil melewati tahap seleksi akan memasuki babak grand final yang menentukan bintang baru dari ajang besar perlombaan ini.

Penutup

Berikut merupakan sedikit informasi mengenai pendaftaran Esport Star Indonesia yang dapat www.bazisjakarta.id sampaikan kepada kalian semua. Semoga segala sesuatu yang saya sampaikan dapat membantu dan menjawab pertanyaan dari kalian semua. Terima kasih.

Rate this post