Biodata Onic Kayes Agama

2 min read

Belakangan ini banyak diperbincangkan seorang perempuan cantik asal tim Onic Esport, sebelum itu dia terkenal di Aplikasi Tiktok sebagai Influencer. Banyak sekali yang bertanya – tanya soal biodata onic kayes agama, Asal, dan umur dari perempuan cantik yang satu ini.

Jika sebelumnya saya juga telah membahas Id FF beserta biodata salah satu wanita cantik dari tim Evos Esport, yaitu ID FF Evos NotNot. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang biodata dari tim Onic Esport, yaitu Onic Kayes.

Pasti kalian sudah tidak asing dengan perempuan cantik yang satu ini, pasalnya banyak sekali videonya yang viral dan di repost oleh banyak orang terutama para pemain game. Jadi wanita cantik ini benar benar sangat populer di kalangan para pemain game.

Nah, jika kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang seorang perempuan cantik yang satu ini, maka kalian bisa simak ulasan di bawah ini, karena pada kesempatan kali ini www.bazisjakarta.id telah merangkum biodata dari onic kayes untuk dibagikan kepada teman teman semua. Berikut ulasanya.

Biodata Onic Kayes Agama

Biodata Onic Kayes

Onic Kayes adalah seorang wanita cantik yang belum lama ini populer dan viral di tiktok karena kecantikannya, namun sekarang Ia sudah menjadi Brand Ambassador dari salah satu tim Esport, yaitu tim Onic Esport. Nama asli dari Kayes adalah Kharisma Cahaya Putri

Kayes adalah salah satu brand Ambassador yang terbilang muda, pasalnya ia lahir pada 12 mei 2003 dan ketika artikel ini dibuat Ia berumur 18 tahun dan masih bersekola, sekarang ia menduduki kelas 3 Sma di Sma yang berada di Kota Bandung.

Mungkin banyak dari kalian yang sering melihat Onic Kayes pada postingan teman teman, karena memang Ia sangat populer terkenal di kalangan para pemain game, terutama game Mobile Legends, tetapi banyak yang belum tahu nama serta sosial media dari wanita cantik yang satu ini.

Entah mengapa banyak sekali orang Indonesia yang selalu menanyakan agama dari orang yang ingin ia kenali atau gemari, mungkin karena penasaran, nah bagi kalian yang penasaran dengan agama dari Onic Kayes. Seperti judul diatas yaitu biodata onic kayes agama, maka agama dari wanita imut ini adalah Islam.

Bagi kalian yang sering melihat video dari perempuan manis satu ini dan belum tahu sosial media yang Ia miliki, Maka kalian bisa menyimak ulasan berikut, karena pada ulasan berikut ini saya akan membagikan Sosial Media dari Onic Kayes, jadi simak ulasan dibawah ini.

Biodata Sosial Media Onic Kayes

Dari banyaknya sosial media yang ada di Play Store saya hanya bisa membagikan 2 sosial media yang digunakan oleh Kharisma Cahaya Putri, yaitu Tiktok dan Instagram. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan akun instagram dan Tiktok yang digunakan kayes Maka dibawah ini sosial media kayes.

Berikut Sosial Media Onic Kayes :

  • Instagram : @ewkharis
  • Tiktok : @yourrkayess

Itulah tadi sosial media yang digunakan Kayess, selain itu Kayess juga sering dijadikan sebagai intro Game Mobile Legends, bagi kalian yang ingin menggunakan Intro game Mobile Legends dengan Video dari kayess, namun belum tahu caranya. Berikut caranya.

Cara Intro Ml Video Onic Kayes

Banyak sekali penggemar dari Brand Ambassador tim esport Onic yang satu ini, sehingga banyak yang menggunakan videonya menjadi intro dari game Ml, karena baru baru ini game Mobile Legends merilis fitur baru dimana para penggunanya bisa mengedit Intro dari game ML ini.

Berikut cara mengganti intro ML Video Kayes :

  • Pertama – tama download terlebih dahulu Intro Onic Kayes.
  • Setelah itu jika kalian mendownload dalam bentuk zip ataupun rar, maka kalian harus mengekstraknya terlebih dahulu, sebelum itu kalian harus mendownload aplikasi ZArchiver di Play Store.
  • Lalu, masuk ke dalam aplikasi ZArchivernya,
  • Setelah itu cari filenya lalu tekan dan Ekstrak.
  • Setelah filenya di ekstrak, copy filenya, lalu masuk ke memori internal
  • Setelah itu masuk ke Android-data-com.mobile.legends-file-dragon2017-assets-audio-android- lalu paste di folder splash.mp4
  • Timpa file asli dari Ml dengan file yang kalian sudah ekstrak sebelumnya
  • Jika sudah, maka kalian sudah berhasil memasang video intro ml dengan vide kayes.

Itulah tadi cara mengganti intro ml dengan video kayes, bagi kalian yang ingin menggantinya dengan video lain, maka kalian bisa menggunakan cara diatas, hanya saja kalian harus mengganti video yang sudah kalian pasang dengan video yang ingin kalian pasang.

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih banyak tentang brand ambassador dari tim Esport Onic ini, maka kalian bisa mencari dengan penelusuran yang terkait dengan pembahasan yang sudah saya tulis diatas, bagi kalian yang bingung dengan penelusuran terkait, maka simaklah penelusuran terkait dibawah ini.

Penutup

Mungkin sekian dulu artikel yang dapat saya tulis dan sampaikan kepada teman – teman semua, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Rate this post