Apakah PUBG dan FF Akan Dihapus

3 min read

“Apakah PUBG dan FF akan dihapus?” belakangan ini banyak sekali pertanyaan yang sama dengan pertanyaan itu. pasti banyak yang bertanya tanya apakah berita itu benar ataukah hoax. Nah, saya akan membahas tentang berita atau isu yang viral belakangan ini.

Seperti yang kita semua tahu, bahwa pubg dan ff adalah game online yang populer dan banyak dimainkan, 2 game ini memiliki genre yang sama, yaitu Battle royale dimana setiap pemain akan diturunkan pada sebuah dunia yang memiliki banyak kota daan mencari item item seperti weapon dan lain lain untuk bertahan hidup.

Nah, setelah kalian menemukan item item untuk bertempur dan bertahan dari musuh yang menyerang, setelah itu kalian harus bertahan maupun menyerang musuh sampai hanya tersisa kalian atau tim kalian yang bertahan hidup terakhir untuk memenangkan pertandingan.

Salah satu perbedaan dari game pubg dan free fire adalah jumlah pemainnya. Jumlah pemain pubg dalam satu match lebih banyak yaitu sekitar 100 pemain sedangkan dalam game free fire hanya berisi kurang lebih 50 pemain dalam setiap matchnya.

Nah, seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa ada berita atau isu yang belakangan ini sedang hangat di perbincangkan banyak orang yaitu “Apakah pubg dan ff akan dihapus?.” Nah, disini www.bazisjakarta.id akan menjawab pertanyaan kalian tentang berita atau isu yang sedang viral satu ini. Berikut pembahasannya.

Apakah PUBG dan FF Akan Dihapus?

apakah pubg akan ditutup

Banyak sekali isu tentang game yang beredar di sosial media ataupun perbincangan antara mulut ke mulut yang menyebar dan viral salah satunya tentang “Apakah PUBG dan FF Akan Dihapus?” sehingga banyak yang bertanya tanya apakah berita ini benar atau hanya hoax belaka, berikut jawabannya.

Jawaban dari isu atau berita diatas adalah tidak benar karena dua game ini adalah dua game yang besar dan populer selain itu dua game ini tidak melanggar suatu pelanggaran yang bisa membuat game ini ditutup ataupun dihapus. Jadi hampir tidak mungkin untuk dua game ini dihapus.

Selain alasan diatas terdapat beberapa alasan lain yang membuat dua game online ini dihapus ataupun dihilangkan. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan beberapa alasan yang bisa membuat dua game ini tidak akan dihapus, maka simaklah ulasan berikut ini.

Alasan Mengapa PUBG dan FF Tidak Akan Dihapus

“Kenapa dua game ini tidak akan dihapus” Seperti yang sudah saya sampaikan diatas bahwa ada beberapa alasan yang membuat dua game ini hampir tidak mungkin dihapus. Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mengetahui alasannya simaklah ulasan berikut.

Berikut beberapa alasan dua aplikasi ini tidak akan dihapus :

  • Didukung Pemerintah

Alasan yang pertama adalah dua game ini sangat didukung pemerintah karena dua game ini sama sama memiliki banyak pemain pro sehingga dapat mengharumkan nama bangsa dengan memenangkan banyak turnamen tingkat dunia, jadi pemerintah sangat mendukung karena dua game ini dapat mengharumkan nama bangsa.

  • Tidak Melanggar Aturan

Alasan kedua mengapa aplikasi ini tidak akan dihapus adalah karena dalam aplikasi ini tidak ada hal hal yang melanggar aturan yang diberlakukan, jadi tidak ada alasan untuk tiba tiba menghapus dua game battle royale online yang ini.

  • Terdapat Banyak Komunitas yang Mendukung

Karena dua game ini adalah dua game besar dan memiliki banyak pemain sehingga banyak dari para pemain yang membuat komunitas yang mendukung dan selalu memantau perkembangan dari dua game ini, sehingga hampir tidak mungkin game ini untuk dihapus.

Itulah tadi beberapa alasan yang membuat dua game ini hampir tidak mungkin dihapus. Nah, seperti sedikit pembahasan saya diatas tadi bahwa ada beberapa perbedaan yang terdapat dalam dua game yaitu Pubg dan Free Fire. Bagi kalian beberapa perbedaan tersebut simaklah ulasan berikut ini.

Perbedaan Pubg dan Free Fire

benarkah free fire akan ditutup

Meskipun dua game ini memiliki genre yang sama, yaitu Battle Royale tapi dua game ini juga memiliki beberapa perbedaan. Nah, bagi kalian yang ingin tahu perbedaan antara game PlayerUnknown’s Battlegrounds dan game Free fire simaklah ulasan dibawah ini.

Berikut beberapa perbedaan Pubg dan Free Fire :

  • Jumlah Pemain

Untuk game PUBG Mobile kalian butuh 100 orang pemain untuk memulai suatu pertandingan dalam game pubg sedangkan game free fire kalian hanya membutuhkan setengah dari game pubg yaitu 50 orang pemain untuk memulai suatu pertandingan game Free Fire.

  • Skin Weapon

Pastinya sangat berbeda untuk skin weapon yang terdapat dalam game pubg dalam free fire, namun bukan hanya tampilan tetapi juga dalam setiap skin weapon yang terdapat dalam game free fire memiliki sebuah kemampuan seperti menaikkan damage dan lain lain sedangkan pubg tidak.

  • Map/Peta

Terdapat 5 Map yang terdapat game pubg yaitu, Erangel, Sanhok, Miramar, Vikendi, dan Livik, sedangkan pada game free fire hanya terdapat 3 map saja, yaitu Bermuda, Kalahari, dan Purgatory. Jadi dalam dua game ini kalian bebas ingin bermain di map yang mana.

Baca Juga : Kesalahan Otentikasi Server PUBG

Itulah tadi beberapa perbedaan yang terdapat dalam game free fire dan pubg. Jika kalian bertanya dari game ini mana game yang lebih bagus maka jawabannya adalah dua duanya, karena kedua game ini tentunya memiliki kelebihan dan keunikan masing masing yang membuat dua game ini menjadi populer dan dimainkan banyak Orang.

Itulah tadi pembahasan yang dapat saya bagikan dan sampaikan kepada kalian, bagi kalian yang ingin menambah lebih banyak wawasan dan pengetahuan yang terkait dengan pembahasan kali ini, maka kalian bisa mencari beberapa hal yang terkait dengan pembahasan kali ini.

Berikut hal yang terkait dengan pembahasan apakah PUBG dan FF akan dihapus :

  • apakah pubg akan ditutup
  • apakah ff akan dihapus
  • apakah free fire akan ditutup
  • benarkah free fire akan ditutup
  • kapan ff akan dihapus
  • apakah free fire akan ditutup pada tanggal 18 juli 2020
  • ff akan ditutup
  • adakah free fire akan ditutup
  • apakah pubg dan ff akan dihapus?
  • apakah pubg dan ff akan dihapus

Penutup

Baiklah teman teman saya akhiri sampai disini dulu pembahasan saya kali ini. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat. Terima kasih.

Rate this post