5 Letak Mural Genshin Impact

2 min read

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tidak asing dnegan game RPG open world yang satu ini, game ini bernama Genshin Impact. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang genshin impact lebih tepatnya tentang 5 letak mural genshin impact.

Seperti yang kalian tahu, game genshin impact adalah sebuah game yang belakangan ini populer dan banyak dimainkan bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia. Game ini menyajikan grafis yang tinggi serta gameplay yang menarik untuk dimainkan.

Namun sayangnya game ini sangat berat dan sangat tidak cocok untuk dimainkan di hp yang memiliki spesifikasi menengah kebawah karena ukurannya sangat besar, Tetapi bagi kalian yang memiliki hp dengan spesifikasi tinggi kalian bisa langsung saja mencoba game seru yang satu ini.

Jika kalian suka menonton anime kemungkinan besar kalian akan menyukai game ini, karena game ini menyajikan banyak sekali keahlian yang bisa kalian pilih seperti ahli sword, ahli bow, ahli sihir dan masih banyak keahlian yang dapat kalian pilih untuk bermain game ini.

Selain itu kalian juga bisa mengexplore dunia yang luas dan indah untuk sekedar berpetualang mengumpulkan barang barang ataupun bahan bahan untuk membuat alat atau kalian juga bisa menyelesaikan quest – quest yang tersedia untuk mendapatkan reward atau hadiah.

Event Mencari Mural Genshin Impact

Event Mencari Mural Genshin Impact

Game genshin Impact ini juga sering mengadakan event yang meminta pemainnya untuk menyelesaikan sebuah quest atau misi untuk mendapatkan sebuah hadiah baik berupa item yang bisa dipakai, item untuk dijual, maupun uang yang bisa kalian belanjakan di dalam game ini.

Baru – baru ini terdapat banyak sekali event yang diadakan oleh pihak genshim impact dengan hadiah – hadiah yang besar dan menarik untuk membuat para pemainnya semakin semangat bermain dan tidak cepat bosan, salah satu event itu adalah “The Other Side Of Isle and Sea”.

Baca Juga : Aplikasi Neo Plus Penghasil Uang

Dalam Event ini kalian harus menemukan mural untuk menyelesaikan quest dan mendapatkan beberapa items seperti Hero’s Wit dan Weapon tambahan. Event ini akan dimulai ketika kalian menemukan mural untuk pertama kali tidak masalah jika tidak berurutan.

Lokasi dari Mural ini tidak disajikan di dalam peta oleh developer, sehingga kita harus bergerak mencari sendiri untuk mencari item yang bernama mural ini. Nah, bagi kalian yang bingung dan tidak tahu harus mulai dari mana untuk mencari letak mural, maka disini www.bazisjakarta.id akan membagikan 5 letak mural di Genshin Impact.

5 Letak Mural Genshin Impact

5 Lokasi Mural Genshin Impact

Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa menemukan mural adalah sebuah event dari game genshin impact sehingga kita harus mengumpulkan 5 mural untuk menyelesaikan quest dan mendapatkan sebuah reward dari genshin impact, tetapi letak mural tidaklah tersedia di map dan kita harus mencari sendiri lokasinya. sangat sulit untuk mencarinya bukan. Disini saya akan bagikan 5 letak mural genshin impact.

Berikut 5 lokasi Mural Genshin Impact :

  • Lokasi pertama adalah di Twining Isle. Ketika sampai di lokasi kemungkinan kalian akan diminta untuk bertarung untuk bisa memperoleh mural. jadi siapkan alat alat terkuat kalian untuk bertarung di Twining Isle.
  • Lokasi kedua terletak di antara Broken Isle dan Twining. Jadi kalian harus berjalan diantara 2 pulau tersebut untuk menemukan mural, selain itu kalian harus selalu memperhatikan jalan agar lokasi mural tidak terlewat.
  • Lokasi Mural ketiga untuk kalian bisa menemukan mural adalah di Minacious Isle. Pulau ini bisa dibilang terpencil tapi juga banyak sesuatu yang indah di dalam pulau tersebut. kalian dapat menemukan muralnya di sekitar antara pulau atau laut.
  • Lokasi mural keempat adalah disekitar Broken Isle. mural di pulau dapat kalian temukan di sekitar pulau atau bisa juga disekitar laut.
  • Lokasi untuk menemukan mural keempat dan terakhir adalah di pulau Nameless Isle. kalian dapat menemukan mural di sekitar lokasi ini. Di lokasi ini mural sering ditemukan sekitar pulau dan laut dan kadang juga di pulau Twining Isle.

Itulah tadi 5 Letak mural di genshin impact, bagi kalian yang bingung maka kalian bisa baca kembali ulasan diatas dengan benar untuk bisa menemukan mural. Jadi saya sarankan ketika mencari mural untuk kalian berjalan lambat dan pelan pelan saja agar muralnya tidak kelewatan.

Mungkin banyak juga pemain genshin impact yang lebih suka mengexplore dan mencari mural sendiri karena itu adalah bagian dari keseruan dalam game ini, tapi jika kalian sudah mencari dan tidak kunjung menemukan mural lalu putus asa maka kalian bisa ikuti saja lokasi yang ada di atas.

Penutup

Mungkin sekian dulu artikel tentang 5 Letak Mural Genshin Impact yang dapat saya tulis dan bagikan kepada teman teman semua, semoga kalian bisa menemukan muralnya dan menyelesaikan questnya. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Rate this post